Rumah Berita

Jenis Motor Yang Digunakan Dalam Fans?

Sertifikasi
Cina Suzhou Smart Motor Equipment Manufacturing Co.,Ltd Sertifikasi
Cina Suzhou Smart Motor Equipment Manufacturing Co.,Ltd Sertifikasi
Ulasan pelanggan
Sangat senang dapat bekerja dengan tim SMT, mereka memberikan saran yang sangat berguna. Juga, mesinnya luar biasa. Terima kasih banyak!

—— Edward

Kami adalah pabrik penggemar di Turki, ada lebih dari 15.000 motor yang kami butuhkan selama satu bulan. Terima kasih untuk tim SMT yang menyediakan sistem produksi jalur penuh.

—— Aakarshan

I 'm Online Chat Now
perusahaan Berita
Jenis Motor Yang Digunakan Dalam Fans?
berita perusahaan terbaru tentang Jenis Motor Yang Digunakan Dalam Fans?
Motor induksi motor Vs BLDC: Teknologi ini menjelaskan

Industri kipas langit-langit berada di titik puncak dari transisi semacam itu. BLDC adalah revolusi baru dalam industri penggemar. Dan hanya masalah waktu sebelum semua penggemar motor induksi lama yang tidak efisien akan digantikan oleh penggemar BLDC super pintar yang efisien.

Teknologi BLDC telah ada di pasar selama bertahun-tahun dan banyak digunakan dalam industri di mana motor torsi tinggi diperlukan. Apa yang hilang sejauh ini adalah aplikasinya di kipas langit-langit. Tapi, ini berubah dengan cepat pada hari ini.

Di sini, kami memberikan sedikit cahaya pada perbedaan dalam kerja kipas motor induksi biasa dibandingkan dengan kipas DC brushless.

Kipas Motor Induksi (Cara kerjanya?)

Kipas induksi terdiri dari dua komponen utama yang bertanggung jawab untuk memutar gerakan kipas:
1. Stator
2. Rotor

Sebuah kipas induksi memiliki kumparan / Gulungan pada Stator dan Rotor. Sebuah fluks Listrik dihasilkan ketika Anda melewati arus melalui gulungan stator. Arus ini mengalir melalui koil tergantung pada pengaturan stator. Semuanya dilakukan secara berurutan untuk membuat momen rotasi dengan menciptakan medan magnet. Konduksi arus melalui kumparan pada rotor menyebabkan motor berputar.

Kecepatan kipas induksi dikendalikan oleh regulator, yang terdiri dari dua jenis:

1. Resistance Berbasis: Dalam hal ini, regulator resistensi bervariasi untuk menyesuaikan jumlah tegangan yang akan masuk ke kipas. Regulator ini sangat tidak efisien karena banyak panas yang dihamburkan karena resistensi yang mengakibatkan kerugian daya.

2. Regulator modern pada dasarnya adalah perangkat on / off yang terus-menerus memotong tegangan sehingga dapat mengubah kecepatan kipas.

BLDC Fan (Bagaimana cara kerjanya?)

Kipas BLDC mengambil tegangan AC dan secara internal mengubahnya menjadi DC menggunakan SMP.

Perbedaan utama antara BLDC dan penggemar DC biasa adalah metode pergantian. Komutasi pada dasarnya adalah teknik mengubah arah arus di motor untuk gerakan rotasi. Pada motor BLDC, karena tidak ada sikat, maka pergantian dilakukan oleh algoritme mengemudi dalam Elektronik. Keuntungan utama adalah bahwa selama periode waktu, karena kontak mekanis dalam motor yang disikat, komutator dapat mengalami kerusakan dan keausan, hal ini dihilangkan dalam BLDC Motor membuat motor lebih kasar untuk penggunaan jangka panjang.

Untuk menjelaskan, teknologi BLDC dalam istilah yang lebih sederhana, BLDC menggunakan kombinasi Magnet Permanen dan Elektronik untuk mencapai jenis efisiensi dan kinerja yang diberikannya. Penggemar BLDC terdiri dari 3 komponen utama:

1. Stator
2. Rotor
3. Elektronik.

Perakitan motor dapat dijelaskan dalam gambar berikut:

Gbr.2 - Stator- Majelis Rotor

Elektronik berisi algoritma mengemudi yang menggerakkan motor BLDC. Seperti yang dibahas sebelumnya pada motor BLDC posisi magnet di kipas dirasakan oleh elektronik yang menggunakan sensor efek Hall atau EMF belakang. Motor BLDC modern menggunakan EMF Back untuk pergantian karena terbukti kerugian sensor efek hall selama periode waktu.

Untuk menjelaskannya dengan lebih mudah, kita dapat mengambil contoh keledai yang memiliki wortel di atas kepalanya seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Pertimbangkan Stator menjadi Wortel dan keledai menjadi Magnet. Polaritas stator akan terus berubah, karena daya tarik magnet akan menciptakan momen rotasi, seperti bagaimana keledai berusaha keras untuk mencapai wortel dalam gambar.


Untuk meningkatkan torsi motor, motor modern membangkitkan 2 fase lainnya juga untuk menciptakan tolakan sehingga meningkatkan torsi motor.

Magnet permanen yang digunakan dalam rotor bertanggung jawab untuk pengurangan massa dalam konsumsi daya dibandingkan dengan gulungan yang digunakan dalam stator dalam kipas induksi biasa. Satu keuntungan tambahan dalam penggemar BLDC karena penggunaan sirkuit elektronik adalah bahwa Anda dapat menambahkan beberapa fitur tambahan untuk meningkatkan kenyamanan, beberapa contoh yang sama adalah mode tidur, mode timer juga kompatibel dengan sistem otomasi rumah. Sebagian besar kipas Ceiling BLDC dioperasikan oleh remote seperti regulator tradisional mengurangi biaya pembelian regulator.

Dibandingkan dengan kipas induksi biasa, kipas BLDC dapat menghemat hingga Rs 1000-1500 / Tahun / kipas. Dan karena tidak ada pemanasan motor, kehidupan penggemar BLDC juga diperkirakan akan jauh lebih tinggi daripada penggemar biasa.

Pub waktu : 2018-02-28 09:50:02 >> daftar berita
Rincian kontak
Suzhou Smart Motor Equipment Manufacturing Co.,Ltd

Kontak Person: Mr. Larry

Tel: +86-13914006446

Faks: 86-512-66316717

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)